Jumat, 30 November 2012

Khasiat buah apel

Khasiat Buah Apel
Buah apel merupakan salah satu buah yang sangat populer dikalangan banyak orang. Terkesan mewah dan cantik, yang tentu saja terkandung khasiat yang luar biasa didalamnya meskipun tidak semua orang menyadarinya.

Buah apel mengandung serat serta zat bergizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Mengkonsumsinya setiap hari itu sangat baik bagi kesehatan. Akan tetapi memang buah apel harganya lumayan mahal, karena mungkin terkesan mewah itu tadi.


Melindungi tulang, menurunkan kadar kolesterol, menjaga ketajaman otak, membuat memori otak lebih baik, mencegah kanker (paru-paru, payudara, usus, hati), menambah stamina, mengontrol diabetes, mengurangi berat badan, mencegah asma.

Resep jus apel :
100 gram buah apel segar dicuci bersih dan buang bijinya, lalu diblender bersama 50 cc air matang. Jus ini diminum satu gelas sehari setelah makan siang.
Apel memiliki banyak jenis, bahkan diperkirakan terdapat ratusan jenis apel. Menurut ilmu botani, buah apel memiliki kaitan erat dengan buah pir/pear. Siapa sangka ternyata khasiat buah apel sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu demi menjaga kesehatan serta mengurangi resiko penyakit lainnya, tidak ada salahnya jika mulai mencoba mengkonsumsi satu buah apel setiap harinya. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar